Minggu, 29 Mei 2011

Anak Indigo

Sudah lama saya ingin menulis tentang anak Indigo ini, sebelum membahas masalah ini mari kita cari tahu indigo itu apa. Istilah indigo berasal dari bahasa Spanyol yang berarti nila. Warna ini merupakan kombinasi warna biru dengan ungu. Warna-warna tersebut diidentifikasi lewat cakra di tubuh. (baca lebih lanjut disini: GATRA)

Jadi intinya, anak indigo ini bisa melihat sesuatu yg tidak dilihat orang lain.. bisa merasakan sesuatu yang tidak dirasakan orang lain..yah model2 film 6th sense-lah. Dan banyak juga orang yang menganggap anak indigo itu hebat. Yakin itu hebat??..

Mengapa bisa indigo? Sejauh yang saya baca dan pelajari dari Ustadz saya yaitu karena;


1. Berasal dari keturunan yang masih memberlakukan sirik, misalnya menyimpan keris yang dianggap memberi berkah dsb atau memelihara benda pusaka lainnya.
2. Turunan dari Kakek, pokoknya ada keturunan keluarga yang juga indigo.
3. Tidak Turunan tapi Jin mencoba untuk mengikuti anak tsb.


Jika masih menyimpan benda2 yang dianggap keramat misalnya sebuah benda yang diambil dari suatu tempat yg dianggap religius dan tiap minggu benda tsb dibersihkan. Lalu setelah yang punya meninggal lalu batu tersebut tidak ada yang mengurusi. Nah percaya apa enggak Jin yang ada di benda tersebut mulai aneh2 salah satunya mengikuti seseorang di rumah tersebut atau memberikan penyakit2 aneh secara medis kepada orang rumah tsb.

Begitu juga yang turunan dari Kakeknya, kakeknya seorang paranormal putih (isitilah keren dukun yang memakai jampi2 dalam bahasa arab meski artinya melenceng jauh dari Ke-ESA-an Allah, yang bener cuman pas ngucapin Bismillah doank). Biasanya secara sadar atau tidak sadar telah ada perjanjian antar paranormal tsb dengan Jin yang nantinya setelah Paranormal itu meninggal “keahlian” ini turun kepada anaknya atau cucunya.. nah “keahlian”nya ini adalah berupa Jin itu sendiri yang implementasinya anak itu bisa melihat masa depan-lah, bisa tahu penyakit orang lain-lah pokoknya yang secara akal sehat itu tidak mungkin dilakukan manusia tetapi dia bisa (kayak Oracle di film Matrix).

Nah yang terakhir memang Jin coba2 aja untuk ngikutin anak tsb kali2 anak itu bisa dijadikan prospek lahan sirik bagi orang2.. hehe.. tapi ini memang bener lhoo..





Jadi kesimpulannya, indigo itu adalah salah satu cara Iblis, syetan, jin dan teman2nya untuk menjerumuskan kita ke lubang neraka. Kenapa begitu? Karena akhirnya manusia lebih percaya kepada mereka yang dapat meramal masa depan, percaya kepada benda yang dianggap berkhasiat menghilang penyakit-lah, terlihat cantik setelah dibukakan Aura-lah dsb pokoknya gak jauh2 dengan masalah keinginan manusia di dunia yg ingin terlihat terpandang, hebat, keren dsb.

Sihir itu menampakan kebatilan dalam bentuk kebenaran.
Kembali ke indigo tadi, terlihat anak itu hebat karena bisa melihat masa depan nantinya banyak orang2 yang akan memanfaatkan kehebatan anak tersebut. Misalnya anak itu disuruh “melihat” kira2 proyek orang ini sukses apa enggak, trus sembuhin penyakit atau paling enggak “memeriksa” orang ini berpenyakit apa dsb.

Sebenernya kasian juga anak kecil yang masih lugu dan gak tahu apa2 tiba2 bisa melihat “macem2” (ini terjadi di keluarga saya di Bangka, yang selidik punya selidik ternyata Kakek anak itu dulunya juga suka “mengobati” orang2 dan akhirnya setelah si Kakek meninggal si cucu diwarisi Jin ini). Pewarisan Jin ini juga ada ketentuan sendiri tergantung perjanjian antara orang tsb dan Si Jin.

Lalu, bisakah anak indigo ini dikembalikan menjadi anak yang normal? Tentu saja bisa.. ingat, segala penyakit ada obatnya (maaf hadist dr mana saya lupa nih), segeralah ber-ruqyah (pengobatan sesuai syariat Islam). Ruqyah merupakan cara pengobatan untuk penyakit Jiwa, karena Jin yang menjadi sumber penyakitnya maka obatnya melalui ruqyah ini.

Namun setelah itu tetaplah dekat dan berdoa kepada Allah SWT sehingga Jin n friends merasa tidak ada tempat dihati n ditubuh orang tsb, dengan menjadi hamba yang dekat dgn Allah SWT tentunya Allah SWT akan senantiasa menjaganya.

Okay, sekian dulu mohon maaf jika ada yg salah & segala yang benar hanyalah milik Allah SWT. Smoga bermanfaat!

tambahan:
Sebagai rujukan kebenaran, tolong dilihat juga di link sebagai berikut :
Malaikat, Manusia dan Jin Tidak Dapat Mengetahui yang Ghaib
Alam Ghaib dalam Sorotan
Thibbun Nabawi Bukan Alternatif




http://dearlucky.blogspot.com/2007/08/anak-indigo-itu-hebat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar