Rabu, 16 Februari 2011

MELANGSINGKAN BADAN DENGAN CARA YANG SEHAT.

MELANGSINGKAN BADAN DENGAN CARA YANG SEHAT.

Melangsingkan badan/ atau yang biasa kita kenal dengan Diet, tidak harus dengan cara instant,malah di anjurkan untuk mengikuti anjuran yang sehatnya.
Mau tau caranya... sebetulnya caranya sangat mudah, dengan teratur kita berolahraga minimal seminggu sekali,dan menjaga pola makan kita dengan menghindari makanan berlemak yang berlebihan.

Tapi kebanyakan orang pasti malas melakukan hal sederhana itu,dikarenakan mereka berpikir untuk melakukan hal instant. Misalnya dengan cara mengkonsumsi obat pelangsing, jamu, atau bahkan melakukan hal yang lebih mengerikan lagi yaitu melakukan sedot lemak. Padahal itu semua sangat membahayakan kesehatan khususnya bila kita mengkonsumsi obatan tersebut dan jamu, karena dapat menimbulkan penyakit ginjal. Dan kalian tahu ga hal yang paling mengerikan lagi bila ingin melakukan diet yang instant??? Ya, benar yaitu sedot lemak, ternyta sedot lemak boleh dilakukan mulai usia 18th ke atas, biasanya hal yang satu ini banyak diminati nya khususnya wanita dewasa, yang mereka pikir untuk membuat tubuh mereka indah dan seksi di pandangnya, tapi jangan salah banyak efek negatif dari proses sedot lemak ini loh..... dapat mengubah bentuk badan yang tidak seimbang, merubah warna kulit pada bagian yang dilakukan sedot lemak tersebut, keloid, dan yang paling bisa mungkin terjadi yaitu kematian. Oh iya... ingatnya melakukan sedot lemak harus dilakukan oleh dokter yang ahli dalam bidang ini dan sebaiknya di lakukan dirumah sakit yang peralatan medisnya lengkap, dan jangan dilakukan di klinik kecantikan atau salon kecantikan y...itu kata seorang dokter yang kubaca dalam sebuah majalah.
Nah sudah tahu kan efek negatif dari mengkonsumsi hal instant tersebut. Maka sebaiknya kita menggunakan cara yang alami saja y, misalnya rajin berolahraga, karena jika kita melakukan olahraga selain menjaga kesehatan, membakar lemak yang sudah tidak di butuhkan tubuh, ternyata dapat membuat kita dapat berkonsentrasi tinggi dalam setiap apa yang kita lakukan, misalnya dalam belajar,satu lagi nie ketinggalan yaitu memperpanjang umur kita, mengapa demikian karena kita sehat. Selain berolahraga ada cara lain lagi loh yang dapat membuat tubuh kita langsing yaitu dengan fitnes yang teratur, dance, dan hal positif lainnya.

Selain itu, kita juga bisa mencontoh cara diet wanita jepang. Mereka melakukan dietnya dengan cara mengkonsumsi ikan. Menurut mereka ternyata ikan rendah lemak, dan banyak sumber protein y, dan dapat mencegah penyakit jantung, tapi mereka juga tidak lupa untuk mengkonsumsi buah, sayuran, dan mineral. Tapi olahraga yang rutin juga dilakukan mereka.

So... kita sudah tahu kan cara diet yang sehat. Jadi tinggalkanlah hal-hal yang merugikan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar