Rabu, 16 Februari 2011

SEBUAH INSIDEN yang KULIHAT diPERJALANANKU.

SEBUAH INSIDEN yang KULIHAT diPERJALANANKU.

Kejadian ini terjadi saat diperjalananku, ketika itu aku pulang dari kampus. Kampusku berada di jalan kalimalang bekasi. Pada saat itu pukul 17.25wib, jalan tersebut sangat ramai oleh kendaraan,karena jam segitu tepat orang pulang beraktivitas dari kegiatan kesehariannya.

Kemudian kendaraanku dan kendaraan yang lainnya berhenti semua, melihat arah jalan terkena lampu merah, tepatnya di perempatan MM, sedangkan yang dari arah MM mendapatkan lampu yang berwarna hijau. Sekitar 120detik kami menunggu, sekarang giliran arah jalan kami yang mendapatkan lampu hijau, itu berarti arah jalan kami sudah boleh untuk dilanjutkan jalan kembali. Tapi apa yang terjadi?????

Ternyata 2 mobil yang dari arah MM, melaju dengan kencangnya mungkin 2mobil itu berpikir bisa lolos dari lampu merah, y..memang betul 2mobil itu lolos,tapi malah ,menabrak 1 kendaraan bermotor. Motor itu terlempar dengan suara yang cukup mengerikan untuk di dengar dan polisi langsung turun tangan untuk membantu proses kecelakaan itu.dan aku melanjutkan perjalanan pulang kerumahku.. ya itulah kecelakan yang kulihat saat di perjalananku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar