Minggu, 13 Maret 2011

Ayahku

Memahami Hidup, teras berat di saat ketika kita kehilangan seorang figur keluarga yang mempunyai peranan penting dalam kehidupan di tengah keluarga kita yang telah meninggal dunia, Mungkin berat terasa ketika kita tak ikhlas mengikhlaskan kepergian beliau.
Memahami kisah seorang figur ayah, untukku ayahku begitu hebat, Berjuta kenangan manis serta tauladan yang patut di contohkan yang ditinggalkan dan mengisi lubuk hati kami yang dalam. Untukku beliau merupakan sosok pribadi yang mudah bergaul kepada siapa saja dari berbagai lapisan. Beliau pemberi contoh dan suri tauladan serta pelita hati untuk anak – anak dan keluarga. Untukku beliau juga seorang Muslim yang sabar,tabah dan ikhlas dalam hakikat Iman.
Beliau kini telah di panggil unutk menghadap Sang Chalik di saat diuji ke imananya dan ikhlas menerima cobaan dari Allah dengan tabah. Dengan hati yang ikhlas kami melepaskan kepergianya ya Allah semata - mata karena mengharap pahalamu dan kami tidak ragu karena Engkau Maha Adil, Maha Pengampun, Maha Pengasih, dalam menempatkan almarhum di tempat yang Mulia di sisimu.
Sebagai manusia pada masa hidupnya kadang beliaujuga tidak luput dari berbagai kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.tapi itu hanya kekurangan dari beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar