Minggu, 13 Maret 2011

KEHIDUPAN KOTA JAKARTA

Banyak orang yang hidup bahkan tinggal dikota ini, yaitu Jakarta. Tempat orang ,mencari pekerjaan bahkan kelangsungan hidup mereka. Kota Jakarta banyak di idolakan oleh para perantau mereka berpikir hidup di Jakarta akan sejahtera. Mereka juga berpikir Jakarta adalah tempat orang mencari jati diri.
Banyak juga orang bilang Kota Jakarta itu adalah salah satu kota besar di Indoesia.Banyak yang bilang Jakarta kota indah apa lagi di malam hari. Dan banyak juga orang yang bilang Kota Jakarta adalah kota yang sudah tak indah lagi, karena sudah banyak permasalahannya. Diantaranya macet yang sudah tak dapat dihindarkan di seluruh bagian kota ini, banjir yang sangat merugikan karena juga dapat membuat kemacetanan cukup panjang. Ketika permasalahan itu datang orang yang berkendara seperti orang stress.
Menurutku Jakarta memeng kota indah, kota dimana orang menggantungkan hidup mereka. Namun kita juga tidak boleh berpikir seperti itu lagi. Karena kalau aku boleh berpendapat kota yang kita Idolakan ini semakin kejam untuk penduduknya. Kalau boleh dibilang hidup di Jakarta ini bisa dibilang yang Kaya akan terus dan tetap Kaya punya rumah mewah, sedangkan yang hidup miskin akan tetap miskin, dam mereka tinggal pemukiman yang kumuh. Menurutku ini adalah kenyataan yang ada di Jakarta sekarang ini. Semua kekurangan yang ada dijakarta harus lah dirubah dari segi operasional dan kehidupan financial pendudukan dan kita harus juga berkerja sama dengan pemerintah. Tidak bias kita harus terus menyalahkan pemerintah kalau didiri kita tidak ada kesedaran untuk merubah menjadi yang lebih baik. Jadi kita harus kompak dengan pemerintah berkerjasama untuk merubah menjadi yang lebih baik demi terciptanya kota yang indah dan di senangi banyak orang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar