Kamis, 06 Januari 2011

PERSAHABATAN

APA SIH ARTI PERSAHABATAN????
klo menurut aku arti PERSAHABATAN itu buat kesusahan.
mengapa demikian??
karena persahabatan tidak akan bermakna kalau persahabatan itu hanya di liputi oleh kesenangan saja. contohnya saja gini...
di waktu itu aku sama teman- teman yang lainnya selalu kemana-mana bersama hunting-hunting apapun selalu bersama.kita bersama kesini kemari.
dan itu berlangsung cukup lama tetapi itu hanya kesenangan semata saja. dan ini cerita yang paling penting buat aku, atau bisa di bilang aku jadi tahu tentang sifat teman-teman ku yang sebelumnya tidak aku ketahui. jadi gini waktu itu di saat aku mengalami suatu problem dan problem itu di buat karena teman - teman ku juga, jadi waktu ada berita di suatu tempat(aku tidak dapat meyebutkan lokasinya)teman- teman aku tahu berita tersebut tetapi mereka tidak mengabarkanya kepadaku hingga saatnya aku mendapat masalah di tempat itu.
langsung aku bertanya di hati ku sendiri.. apa ini yang dinamakan persahabatan??
namum waktu terus berjalan aku tahu sifat mereka semua. tetapi aku tidak akan membenci mereka dan aku tetap akan bersama mereka namun tidak akan seperti dulu kedekatan aku dengan mereka.
aku tetap akan sayang sama kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar