Minggu, 09 Januari 2011

SENYUM.

SENYUM.

Bila anda ingin dicintai orang lain tanpa harus mengeluarkan biaya, pasanglah wajah ceria di hadapan mereka,niscaya mereka mencintai anda. Jumpailah mereka dengan senyuman manis, niscaya mereka merasa akrab dengan anda.

Senyum, sungguh merupakan kunci paling jitu untuk mebuka pintu banyak hati. Senyum adalah merekahnya mulut, tanpa suara dan biasanya di lakukan karena gembira.
Senyum adalah satu tindakan yang paling disukai Nabi. Bahkan senyum juga merupakan salah satu hal yang diwasiatkan oleh beliau angkat setara dengan sedekah. Diriwayatkan dari Abu Dzar. Memeng Rosulloh kadang-kadang sering tertawa, tetapi banyak tertawa bukan kebiasaan beliau. Sebaliknya,beliau orang yang bersikap tenang berwibawa, sebagaimana digambarkan oleh Jabir bin Samuroh, ia berkata “Nabi adalah seorang yang banyak diam dan sedikit tertawa”. Juga diriwayatkan dari ‘Abdulloh bin Harist bin Jaz’, ia berkata “Sesungguhnya tawa Nabi berupa Senyuman”.

Saudaraku ketahuilah banyak tertawa itu tercela, karena bisa menghilangkan wibawa,bahkan juga mematikan hati. Diriwayatkan dari Abu Huroiroh.

SUMBER: BUKU TIPS MERAIH CINTA“ ABU ABDILLAH FAISHOL AL-HASYIDI”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar