Rabu, 12 Januari 2011

SEBUAH PERJALANAN CINTA

SEBUAH PERJALANAN CINTA
Rasa sayang awalnya timbul karena ketetarikan antar lawan jenis. Ketika rasa itu datang hati ini mungkin rasa nya berdebar-debar penuh kegembiraan. Dan menjajaki hubungan dua pihak yang lebih dalam lagi sampai ke titik menjadi sebuah hubungan yang spesial, yang biasa dengan bahasa akrabnya yaitu pacaran. Pacaran bagi kaum muda itu adalah sebuah perjalanan yang sangat indah baginya, namun perjalanan itu tak selamnya indah. Pasti dalam berpacaran kita pasti mengalami indahnya perjalanan dan kesedihan yang sering ada dalam setiap hubungan yang dasar mulanya adalah kesalahpahaman.
Sayang itu timbul dimana kita dan pasangan kita saling jujur, mengapa demikian karena jujur itu adalah modal terpenting dalam apapun,contohnya saja dalam berpacaran, jika kita ingin di sayangi oleh orang yang kita sayang selain kita menyayanginya kita juga harus jujur, kemudian selain jujur, kita juga harus saling percaya,saling pengertian,saling menhargai,saling menghormati pasangan kita,dan saling setia.
ketika kita mengalami suatu konflik dengan pasangan kita sebaiknya kita harus menyelesaikannya dengan pikiran jangan dengan hati, karena kalau kita menuruti hati kita pasti akan emosi,kesal,dendam dan dapat membuat kepala kita pusing sendiri yang malah akan tambah memperkeruh keadaan. Namun kalau kita menuruti pikiran insya Allah akan terselesaikan konflik tersebut dengan baik,mengapa demikian karena kalau kita menuruti pikiran kita pasti menemukan jalan keluar yang baik dalam masalah ini karena otak kita berpikir.
Ketika kita sudah mempunyai hal itu semua dan pasangan kita pun mempunyainya insya Allah hubungan yang di jalani akan harmonis. Dan mendapatkan kasih sayang yang lebih dari apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar