Rabu, 13 April 2011

Anak Panah Menancap di Kepala kucing masih tetap hidup


Max, seekor kucing di Santa Cruz, California, Amerika Serikat, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Hewan Santa Cruz setelah sebuah anak panah menancap di kepalanya, Minggu (10/4). Namun setelah melalui proses operasi pada Selasa 12 April, anak panah tersebut berhasil dilepaskan. Pengawas binatang Santa Cruz menduga, anak panah sepanjang 12 inchi ini berasal dari panah otomatis. Namun petugas tetap menyelidiki kemungkinan adanya tersangka.

Mereka pun membawa Max ke rumah sakit hewan agar anak panah di kepalanya dicabut. Anak panah itu menembus dari kuping di salah satu sisi ke bagian atas kepala di sisi lainnya. Namun, seperti anak panah itu tidak menusuk bagian otak Max. Selain itu, panah tersebut juga tidak menyebabkan tengkorak kucing berusia 3 tahun itu menjadi retak atau menyebabkan kerusakan permanen lain.

Sang pemilik yang bernama Brad dan Nancy, mengatakan bahwa Max hilang dua hari sebelumnya, meninggalkan makanannya tersisa di dalam mangkuknya. Dan ia memang kembali pada mangkuk makannya seperti yang terjadi biasanya, namun kali ini dengan kepala yang tertancap panah. Dokter hewan yang menanganinya mengatakan bahwa kemungkinan panah itu telah menancap selama 24 jam terakhir.

Sang pemilik Max mengatakan, bahwa ia akan mulai menjaga Max lebih ketat lagi agar tidak lagi terlalu sering keluar rumah.

Sejauh ini belum diketahui siapa yang bertanggungjawab, tetapi pihak setempat sedang menelusuri kawasan. Jika ada yang sengaja menusuk Max dengan anak panah itu, maka orang itu bisa dituntut karena melakukan kejahatan pada binatang.








http://kucing-online.blogspot.com/2011/04/anak-panah-menancap-di-kepala-kucing.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar