Minggu, 17 April 2011

Robinho Senang Sumbang Gol Buat Milan


MILAN – Ujung tombak potensial AC Milan, Robinho tidak bisa menutupi antusiasmenya usai membantu AC Milan meraih kemenangan besar saat mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Pemain yang sempat memperkuat Manchester City dan Santos itu mengatakan, permainan kolektif I Rosonerri memberinya peluang untuk mencetak gol ketiga buat Milan.

Sebelumnya, Milan berhasil mengungguli Sampdoria melalui dua gol yang disarangkan Antonio Cassano dan Clarance Seedorf. Atas kemenangan ini, tim asuhan Masimilliano Allegri itu tidak tergoyahkan di puncak klasemen Seria A dengan mengoleksi 71 poin.

“Saya senang karena tim bermain bagu dan tentu saja saya senang dengan gol saya,” kata Robinho berbunga-bunga sebagaimana dikutip Tribalfootball, Minggu (17/4/2011)

Agar perolehan poin Milan tidak terkejar para pesaingnya seperti Napoli dan Inter Milan, Robinho meminta agar Milan tetap fokus menjaga capolista. Caranya, tentu menyapu bersih semua pertandingan sisa.

“Sekarang kami harus terus bermain seperti ini dan fokus pada pertandingan berikutnya,” sambung Robinho yang juga memberikan tanggapannya soal Inter Milan.

“Saya tidak tahu, apakah Inter telah keluar dari persaingan, tapi hari ini (waktu setempat) kami telah mengambil langkah penting menuju scudetto,” sambung penyerang mungil kelahiran Brasil tersebut.




http://bola.okezone.com/read/2011/04/17/47/446984/robinho-senang-sumbang-gol-buat-milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar