Minggu, 10 April 2011

KASUS MELINDA DEE

Fuad Bawazir: Nasabah Citibank Pilih Sedekahi Malinda Dee




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Keuangan Fuad Bawazir menilai, wajar bila Malinda Dee bisa membobol rekening nasabah bank Citibank hingga miliaran rupiah. Alasannya, Malinda mengetahui karakter nasabah dengan baik di Citibank.

"Ada kabar yang melaporkan Malinda ke polisi itu kan Citibank, bukan nasabah," kata Fuad Bawazir dalam diskusi "Membongkar Arsitektur Perampokan Perbankan: Dari BLBI, Indover, Century sampai Citibank" di Doekoen Coffe, Minggu (10/4/2011).

Dia menengarai, sejumlah nasabah Malinda merupakan orang-orang bermasalah. Mereka memilih untuk berdiam diri saat miliaran rupiah masuk ke kantung pribadi Malinda Dee.

"Malinda memegang kartu As mereka (nasabah). Daripada ribut-ribut mending diam. Apalagi, urusan (hukum) di Indonesia mahal, ya sudahlah sedakah ke Malinda saja," ungkapnya.

Namun demikian, ia enggan memberikan sedikit bocoran siapa para nasabah yang telah 'memberi sedekah ke Malinda.

"Persisnya siapa nasabahnya, kalau kita ngomong repot tidak ada hitam di atas putih, nanti malah saya dihukum. Kita ini kan bukan orang bodoh, indikasinya bisa dilihat siapa yang lapor ke Polisi, terus Malinda ini siapa kok tidak mau dipindah posisinya," urainya.


http://www.tribunnews.com/2011/04/10/fuad-bawazir-nasabah-citibank-pilih-sedekahi-malinda-dee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar