Jumat, 08 April 2011

Persiapan Pernikahan Pangeran William dan Kate


LONDON - Kemegahan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton mulai dipersiapkan. Kerajaan secara resmi telah memulai persiapan pesta pernikahan cucu Ratu Elizabeth II.

Gong persiapan pernikahan itu telah digaungkan sejak Pangeran William dan Kate Middleton mengumumkan pertunangan mereka secara resmi.

Dan sekarang semuanya telah dilewati. Pernikahan sebenarnya menunggu di depan mata. Musim semi pun segera datang.

Clarence Hoyse telah merilis sejumlah rincian detail tentang persiapan hari bahagia bagi Kate dan William.

Seperti dikutip dari Twitter tim humas pasangan tersebut, Kate akan pergi ke Westminster Abbey dengan mobil pada 29 April mendatang dan kemudian dia berkeliling ke mal, parade kuda, Whitehall, dan gedung parlemen.

"Persiapan pernikahan akan dimulai pada pukul 11 pagi," tulis tim humas melalui Twitternya, seperti dikutip dari Showbiz Sky, Rabu (5/1/2011).

Lalu, Uskup Agung Canterbury akan menikahkan Pangeran William dan Kate Middleton, dan Uskup London akan memberikan nasihat pernikahan, yang semua itu dipimpin oleh petinggi Westminster.

Setelah itu, pasangan tersebut akan menuju Istana Buckingham untuk menggelar resepsi pribadi, bersama keluarga, dan teman-teman dekatnya.

"Pangeran Charles akan menjadi tuan rumah makan malam pribadi, diikuti dengan acara dansa di Istana Buckingham yang digelar pada malam hari," pungkasnya



http://celebrity.okezone.com/read/2011/01/06/33/411008/persiapan-pernikahan-pangeran-william-kate-dimulai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar